Wednesday, October 10, 2018

Aplikasi berbasis web untuk programmer ( web design )

Aplikasi berbasis web untuk programmer atau software terbaik untuk Web Design

Sebuah situs web atau blog yang memiliki tampilan rama mesin pencarian ( SEO Friendly ) ternyata mempunyai berbagai pemrogram yang diterapkan oleh seorang pemilik website, seperti: bahasa pemrograman HTML, CSS, JavaScript dan JeQuery.

Untuk memiliki web profesional yang SEO friendly seperti ulasan di atas ternyata dibutuhkan beragam keahlian, dibutuhkan profesi khusus sesuai bidangnya, salah satunya adalah perancang web ( web design ), jika anda seorang web designer atau sedang belajar, tentunya anda membutuhkan salah satu aplikasi atau software untuk melakukan itu semua.

Tips & Trik's: Untuk pemula, jika anda ingin membuat suatu proyek web design, ada baiknya anda terlebih dahulu membuat sebuah rancangan dari proyek tersebut barulah anda mulai mengerjakan rancangan atau memulai desain.

Pada tutorial di bawah ini, kami mencoba menuliskan berbagai software atau aplikasi berbasis web yang biasanya digunakan seorang programmer web profesional untuk mendesain situs web atau blog yang dimiliki hanya bermodalkan "HP Android 1 jutaan".( App building for android )

Untuk itu seorang pemula harus membaca satu persatu software atau aplikasi berbasis web tersebut agar anda dapat memahami dengan baik bahasa pemrograman yang baik dan benar.

Cara membuat program web menggunakan aplikasi berbasis web

Software terbaik web design atau aplikasi berbasis web untuk programmer situs web atau blog SEO friendly khusus pemula

Seperti yang dikatakan oleh programmer web profesional bahwa, seorang web designer bertanggung jawab atas konten web yang ditampilkan, khusus untuk keperluan mempercantik tampilan website, untuk itu baca dengan teliti agar desain yang anda tawarkan atau tampilan dapat di pertanggung jawabkan.

Berikut ini software atau aplikasi berbasis web yang dapat membantu anda untuk mendesain:

1.Proto.io
Aplikasi desain berbasis web untuk membuat prototipe desain yang dilengkapi dengan banyak fitur seperti slide show, animasi bergerak dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan aplikasi desain
Proto.io, anda dapat bekerja kapan saja dan dimana saja, aplikasi tersebut termasuk dalam aplikasi software terbaik web design yang berbasis web.

Info: Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut di IOS dan Android.

2.WebFlow
Memungkinkan anda membuat tampilan website terlihat profesional, webflow jauh lebih mudah cara penggunaan nya, anda tidak perlu kemampuan coding, cukup gunakan fasilitas yang disediakan sudah mampu membuat tampilan situs web atau blog sesuai keinginan yang SEO Friendly dan responsif.

Fitur-fitur yang dimiliki beragam, untuk seorang pemula, software terbaik web design ini dapat membantu anda yang kebingungan harus memulai dari mana, karena webflow menyediakan template standar yang bisa anda edit sesuka hati.

3.Invision
Tools ini memungkinkan penggunanya menggubah desain menjadi lebih interaktif termasuk transisi dan animasi, alat tersebut juga meliputi real-time desain, kolaborasi yang mempunyai kemampuan sebagai kontrol dan sinkronisasi, sehingga membuat tools tersebut menjadi multi-faceted yang sangat cocok untuk sejumlah kebutuhan desainer, anda pun bisa memeriksa desain secara menyeluruh untuk semua jenis layar dan semuanya itu benar-benar gratis ( free ).

4.Pidoco
Tools tersebut adalah aplikasi berbasis web atau software untuk merancang sebuah prototipe antarmuka sebuah website, interaktif, wireframe, Aplikasi mobile, dan enterprise, pidoco memberi kemudahan untuk penggunanya dengan berbagai fitur yang mudah dipahami, mulai dari fitur kolaborasi, dan berbagi ( share ) hasil rancangan secara cerdas untuk klien atau kolega, pengaturan dalam pidoco bisa dikatakan sangatlah fleksibel untuk digunakan dalam membuat maupun memanipulasi sebuah desain yang memiliki nilai SEO friendly.

5.HotGloo
HotGloo adalah aplikasi software web design berbasis web yang dirancang untuk membuat wireframe online yang fungsional pada sebuah proyek website, dengan tampilan antarmuka yang user friendly, anda dapat membuat dan berbagi wireframe dengan cepat, ada pula fitur kolaborasi real-time dan berbagi output dengan klien secara langsung, ringkasnya HotGloo menjadi aplikasi software terbaik web design untuk mengerjakan sebuah proyek website profesional dan SEO friendly.

Mungkin itu saja software web design yang dapat kami tuliskan, jika anda ingin membuat desain web sendiri, anda dapat menggunakan langkah awal belajar melalui software-software di atas, semuanya itu tidak terlalu sulit digunakan, dan jika kami tidak berhalangan kami akan melakukan update postingan artikel untuk anda, agar anda lebih memahami program web designer yang baik dan benar menggunakan HP Android.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan.

Sekian!
Previous Post
Next Post

0 komentar: