Sunday, December 9, 2018

Cara Mudah Memperkuat Sinyal HP Yang Jarang Orang Lain Ketahui

Cara Mudah Memperkuat Sinyal HP Yang Jarang Orang Lain Ketahui

Cara Mudah Memperkuat Sinyal Hp
sumber: mastekno.com
Assalamu'alaikum guys, mohon maaf saya sudah lama tidak update artikel karena banyak urusan di dunia nyata yah guys. Tapi tenang saja guys, kali ini saya kembali menghadirkan informasi untuk anda anda semua.

Pasti kalian sering kan memakai hp atau memainkan hp tiba tiba koneksi jaringan kamu lemah atau bahkan hilang begitu saja? Nah, saya juga pernah mengalami kok guys. Kali ini saya akan memberikan cara mudah agar sinyal di hp anda semua meningkat. 

1. Aktifkan Airplane Mode

Nah, cara ini bisa di bilang sederhana dan tidak membutuhkan biaya. Karena, fitur ini biasanya sudah tersedia di berbagai macam merek hp android anda. 

Yah, caranya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengaktifkan mode airplane nya selama beberapa menit saja, setelah itu matikan kembali mode airplane tersebut. 

Tujuan mengaktifkan mode airplane adalah untuk merefresh jaringan koneksi internet anda. 

2. Jaga Kondisi Baterai Anda

Yap, selalu lihat kondisi atau keadaan baterai anda guys. Karena ada beberapa tipe smartphone yang mematikan koneksi internet untuk sementara waktu apabila baterai hp anda dalam kondisi lemah. 

Jadi pastikan kondisi baterai anda selalu prima dan selalu mencukupi yah guys agar koneksi jaringan internet anda tidak lemah. 
Previous Post
Next Post

0 komentar: