Wednesday, November 28, 2018

Widget Penting Yang Harus Ada Di Blog Anda

Widget Penting Yang Harus Ada Di Blog Anda

Widget Yang Harus Ada Di Blog

Dalam anda mengurus blog, anda jangan hanya berfokus pada membuat konten. Memang konten adalah raja, tapi masih ada hal lain yang lebih penting daripada konten. 

Yap, widget merupakan hal penting juga setelah anda memilih template yang sesuai keinginan anda. Widget sangat bermanfaat bagi blog dan juga para pengunjung.

Yaitu bisa memudahkan para pengunjung agar bisa menemukan hal hal yang diinginkan oleh mereka. 

Tapi banyak para blogger yang mengabaikan hal itu. 

Inilah beberapa widget yang seharusnya ada pada blog anda. 

1. Kotak Pencarian

Yap, dengan memasang widget kotak pencari pada blog anda tentu akan sangat memudahkan pengunjung berselancar di blog anda. 



Para pengunjung akan dengan mudah menemukan artikel artikel pada blog anda dengan mudah, simple tanpa ribet lagi. 

2. Populer Post

Widget yang satu ini sangat perlu untuk ditambahkan kedalam blog anda. Fungsinya adalah agar pengunjung tahu artikel yang paling populer di blog anda. 

Sehingga pengunjung anda akan betah berlama lama di blog anda dengan membaca artikel yang lainya. 

3. Recent Post

Widget yang satu ini juga jangan diremehkan. Fungsi dari widget ini adalah mempermudah pengunjung untuk membaca artikel artikel terbaru di blog anda. 

Dengan demikian, bukan hanya artikel anda akan mendapatkan viewers, tapi artikel anda akan semakin mudah di index oleh mesin pencari google. Jadi jangan remehkan widget ini ya. 


4. Tombol Berbagi Atau Share

Widget yang satu ini juga tidak di ragukan lagi. Widget ini sangat bermanfaat bagi kita, karena jika pengunjung mengeklik tombol ini maka kita akan mendapatkan viewers dan tentunya blog anda akan semakin terkenal oleh orang lain. 

Jadi mulai sekarang di pasang ya widget nya, agar artikel kamu di bagikan oleh pengunjung anda. 

Mungkin itulah beberapa widget yang harus ada pada blog anda. Semoga dengan di pasangnya widget tersebut akan membuat blog anda lebih berkembang dan pastinya keren. 

Previous Post
Next Post

0 komentar: