Wednesday, April 25, 2018

8 Aplikasi untuk Nonton Film India di Android Terbaik

8 Aplikasi untuk Nonton Film India di Android Terbaik - Bollywood adalah istilah yang biasa dipakai yang merujuk dalam film dari negara India. Apakah kalian termasuk orang suka dengan film Bollywood? Tentunya sudah tidak asing lagi dengan ciri khas dari film nya, dimana biasanya pasti terdapat di sela-sela adegan di film tersebut terdapat nyanyi-nyanyian atau tari-tarian. Peminat dari film bollywood tidak hanya dari masyarakat India saja, namun masyarakat Indonesia juga banyak peminatnya. Hal itu terbukti dengan adanya tanyangan di beberapa stasiun tv yang menayangkan acara film india atau film bollywood. Selain dari jalan cerita yang dihadirkan begitu menarik perhatian bagi para penontonnya, alunan lagu yang di bawakan di film tersebut terkadang juga sangat lah menarik. Maka dari itu tak jarang orang mengkoleksi lagu-lagu dari film India tersebut.

Tidak hanya dari cerita dan lagu nya saja yang membuat film India banyak diminati, namun aktor dan aktris pada film nya juga tampan dan cantik yang dapat membuat penonton yang menyaksikan film tersebut jatuh cinta akan pesona dari para pemeran film tersebut. Jika kalian adalah seseorang yang hobi nonton film India maka pastinya ingin selalu nonton film India bukan?. Dan bahkan terkadang jika suka dengan film nya terkadang membuat kita untuk nonton berulangkali film tersebut. Dan sekarang ini untuk bisa menonton film India, kalian bisa dengan menggunakan Hp android saja. Yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi android yang memang diperuntukkan khusus untuk menonton film India. Dan berikut ini saya rekomendasikan 8 aplikasi android terbaik untuk menonton film India. Dan berikut ini Kami sajikan ulasannya untuk Anda.

Baca juga - 5 aplikasi android terbaik khusus untuk jomblo agar tidak kesepian.

7 Aplikasi Terbaik untuk Nonton Film India melalui Android : 

1. Indian Films

8 Aplikasi untuk Nonton Film India di Android Terbaik


Indian Films merupakan sebuah aplikasi yang menyajikan film-film Bollywood populer dan juga terupdate. Melalui aplikasi ini pengguna memilih film India sesuai dengan rating penonton dan juga review dari para penonton dengan mudah. Selain itu juga di aplikasi ini terdapat fitur kategori sehingga memudahkan kalian saat mencari film Bollywood yang ingin ditonton. Dan menariknya lagi kalian dapat mendownload film India di aplikasi Indian Films ini.

2. Hungama Play - movies and videos

8 Aplikasi terbaik untuk menonton Film India di Android

Aplikasi untuk nonton film India selanjutnya adalah bernama Hungama Play. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk menonton film India terlengkap dan selalu update untuk film India. Dan di aplikasi ini kalian bisa memilih film india berdasarkan genre-nya maka akan lebih mudah saat ingin menonton film-film India. Seperti misalnya jika kalian ingin menonton film india dengan genre romance maka hal itu dapat dengan mudah kalian temukan. Akan tetapi yang menjadi kekurangan di aplikasi ini yaitu tidak tersedianya film India dengan subtitle Indonesia. Namun jika kalian tertarik dengan aplikasi ini kalian dapat mendownloadnya secara gratis melalui aplikasi google playstore.


3. Eros Now - Best of Bollywood movies and stars


8 rekomendasi aplikasi android untuk menonton film india


Pada aplikasi Eros Now ini, menyajikan koleksi film India yang dapat dibilang sangat lengkap. Melalui aplikasi ini kalian dapat menonton film-film Bollywood kapan pun dan dimanapun kalian berada. Melalui aplikasi ini kalian dapat mudah dalam menonton film India favorit kalian. Karena memang aplikasi ini memiliki interface yang mudah untuk dimengerti. Jadi pengguna tidak akan keselitan dalam mencari film yang ingin ditonton. Jika penasaran dengan aplikasi nya, maka langsung saja mendownloadnya.


4. Bollywood Channel

aplikasi android yang digunakan untuk nonton film india

Di aplikasi Bollywood Channel ini kalian dapat menonton film India dengan mudah. Dan di aplikasi ini Kalian dapat menonton film India dengan resolusi HD 1080p untuk setiap kontennya. Memang dengan resolusi tersebut kita dapat menonton film dengan jernih dan memuaskan. Namun untuk dapat menikmati nonton dengan resolusi tersebut maka pastikan koneksi internet kalian kencang agar tidak terjadi buffering terus menerus. Dan jika koneksi internet kalian kencang, maka kalian perlu mencoba menonton film india dengan menggunakan aplikasi ini.


5. Nonton LK21


aplikasi android yang menyediakan nonton film india dengan subtitle indonesia

Aplikasi berikutnya yaitu bernama Nonton LK21. Di aplikasi ini kalian dapat menonton film apapun termasuk film India secara gratis. Dan untuk kelebihan yang terdapat di aplikasi ini yaitu mendukung subtitle bahasa Indonesia. Selain itu, di aplikasi ini akan selalu update mengenai film-film populer dan terbaru. Nah, agar tidak ketinggalan dengan update film terbaru, maka download aplikasi ini secara gratis di smartphone yang kalian miliki.

Baca juga5 manfaat lain fitur airplane mode di hp android yang harus kamu ketahui.


6. Spuul

daftar aplikasi android untuk menyaksikan film india terbaik

Dari nama saja menurut saya sangat unik hampir mirip dengan nama teman saya yang bernama saepul. Melalui aplikasi spuul ini tentunya kalian dapat menonton film India kesukaan kalian. Di aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk download film nya. Jadi apabila kalian ingin meng-koleksi film india maka kalian bisa mendownloadnya melalui aplikasi ini. Tidak hanya itu saja namun disini juga mendukung subtitle film dengan bahasa inggris. Jadi jika kalian tertarik dengan aplikasinya maka install aplikasinya di hp kalian.


7. HOOQ


cara mudah menonton film india di aplikasi android

Pada aplikasi ini kalian dapat menonton film tidak hanya film bollywood saja namun juga tersedia banyak sekali film-film hollywood. Di aplikasi HOOQ ini menyajikan film India yang cukup lengkap dan yang pasti selalu update dengan film terbaru. Selain itu di aplikasi ini juga mendukung menonton film dengan subtitle berbahasa Indonesia. Jadi tentunya sangat lah menarik mengingat subtitle dalam film itu memang sangatlah penting jika kita tidak menguasai bahasa di film tersebut. Bagaimana? tertarik menggunakan aplikasi ini?. Silahkan download saja jika memang penasaran.


8. Tubi TV - TV & Film gratis


8 rekomendasi aplikasi untuk nonton film India melalui aplikasi android

Aplikasi yang saya rekomendasikan yang terakhir adalah bernama tubi tv. Di aplikasi ini memang menyajikan banyak film-film hollywood, akan tetapi film bollywood juga dapat kalian temukan melalui aplikasi ini. Kalian dapat menonton streaming film melalui aplikasi ini dengan kualitas HD dan dengan gratis juga.


Demikianlah postingan artikel pada kesempatan kali ini tentang 8 rekomendasi aplikasi untuk nonton film India melalui aplikasi android. Dengan aplikasi menggunakan salah satu aplikasi yang saya rekomendasikan di atas maka kalian dapat menonton film India dengan mudah.

Akhir kata semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian, dan jangan lupa bagikan atau share artikel ini ke teman kalian yang memang suka dengan film India. Terimakasih telah berkunjung di blog kami dan sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya.

Previous Post
Next Post

0 komentar: